Cherry Blossoms by Iwata Acchu


Amazing rahmat betapa manis suara-Mu ...

Merasa mimpi di pagi hari
Di tengah cahaya dan
Akhir cinta
Besok jalan terpisah
Jantung mendadak ini saya
Anda tidak dapat mempersiapkan diri untuk

Kita terlalu dalam
Hatiku tidak secara langsung disebutkan

Sakura
Menjabat tanganku di bahu
Goodbye falling love

Sakura
Satu batas
Mendesah pesan berputar
Goodbye falling love
Dapatkah Anda mendengar saya?

Broadminded kosong ini dunia
Berbicara melalui mata mereka ...
Anda menatap saya dan tersenyum pelan
Sesuatu yang begitu indah
Dapatkah Anda tahan?

Akan tidak mau pergi
Bisakah saya tahu itu?

Sakura
mana
Setiap kali, suara Anda menyebarkan
Goodbye falling love

Sistem anda cinta
Dalam langit
Mendesah pesan berputar
Goodbye falling love

Sakura
Tak berujung
Apakah sedih itu berakhir di sini?
Goodbye falling love

Sakura
Sakura
Lupakan semua air mataku
Dan sekarang falling love
Akankah menghubungimu

Amazing rahmat betapa manis suara-Mu ...
Yang menyelamatkan seorang bajingan seperti aku
Saya pernah hilang, tapi sekarang pagi menemukan
Buta, tetapi sekarang aku melihat

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk Mengetahui daftar isi Blog Technoray silahkan ke SITEMAP dan daftarkan email anda untuk mengetahui hal baru di sini melaui menu SUBSCRIBE VIA EMAIL, Karena setiap posting terbaru akan otomatis diinformasikan ke email anda.

Sebaiknya gunakan Internet Download Manager Original untuk kemudahan akses download anda. Serta jika berminat untuk tukar link blogroll silahkan kirim link anda, tinggalkan sedikit komentar Anda, karena sebuah titik dari komentar Anda sangat berarti untuk perkembangan Blog saya,

Jika Anda Mendownload melalui Link di site kami, anda akan terlebih dahulu terhubung ke AdFLY, (Mohon tunggu 5 detik lalu klik SKIP AD; kemudian Download filenya).

Terima Kasih.......