To the Center of the Sun by Bivattchee


Seseorang berteriak, menyombongkan diri, "Ayo sekarang!"
Yang baling-baling cuaca mengatakan padaku di mana dia berada
Di tengah-tengah bukit ini tempat aku duduk kembali
"Itu akan lebih bagus lagi jika aku bisa terbang ke langit," gumamku

Pernah berakhir mimpi dan masa kini dengan akhir
Hari-hari saya tidak lupa, hari-hari Aku ingin melupakan
"Dari kesedihan dari kehilangan lebih banyak dan lebih banyak hal
Aku telah menjadi lebih santai ", apakah saya bisa tertawa tentang hal itu?

Aku ingin terbang mencari jawaban
Saya perhatikan, bahwa kesalahan dan penyesalan telah menjadi sayap
Seluruh tubuhku aku merasakan angin dan menyebar lenganku

Ke pusat matahari, aku mungkin bisa terbang sekarang
Melarikan diri dari malam sedih, aku bisa terbang lebih jauh
Aku bisa terbang

Dengan ini seperti kebanggaan dan kesombongan
Aku menendang pergi kandang burungnya
Dorongan instan adalah keabadian's pergolakan
Ketika aku terbang jauh dari tempat itu, lihat aku!

Melambung tinggi, kesedihan dan kebahagiaan menjadi kekuatan saya
Bahkan mengulangi kesalahan menjadi cahaya kemajuan
Bahkan dengan sayap yang compang-camping, itu baik-baik saja untuk terbang dengan cara Anda

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk Mengetahui daftar isi Blog Technoray silahkan ke SITEMAP dan daftarkan email anda untuk mengetahui hal baru di sini melaui menu SUBSCRIBE VIA EMAIL, Karena setiap posting terbaru akan otomatis diinformasikan ke email anda.

Sebaiknya gunakan Internet Download Manager Original untuk kemudahan akses download anda. Serta jika berminat untuk tukar link blogroll silahkan kirim link anda, tinggalkan sedikit komentar Anda, karena sebuah titik dari komentar Anda sangat berarti untuk perkembangan Blog saya,

Jika Anda Mendownload melalui Link di site kami, anda akan terlebih dahulu terhubung ke AdFLY, (Mohon tunggu 5 detik lalu klik SKIP AD; kemudian Download filenya).

Terima Kasih.......