I Know the Tears by Hiroshi Yamada




Ketika Anda melakukan apa-apa selain menangis,
Aku juga bingung.
Aku menatap langit
dan hatiku sedang kesakitan.
Bila Anda terluka
Anda dapat terkena kapan saja oleh siapa pun.
Ini adalah kejutan yang sama seperti ketika
Menyentuh air dingin.
Aku hanya sebelah Anda
Dan aku tidak bisa berbuat apa-apa, tapi
Bagi Anda hanya aku akan membuat hadiah
Semua kebahagiaan di wajah tersenyum,
Membawa Anda kapan saja.

Anda dapat percaya mimpi anda datang
Hanya untuk Anda.
Anda dapat menangis karena Anda dapat membuat kesedihan
Menjadi sayap dalam hatimu.

Melindungi seseorang
Bukanlah hal yang mudah untuk dilakukan, kan?
Aku tidak bisa menghentikan hujan
Jatuh di kepala Anda baik.
Bahkan hanya dengan sedikit keberanian --
Aku tidak mau menyerah.
Suatu hari nanti, jika aku terbiasa dengan saya
Kekuatan yang nyata ...
Bahkan kupu-kupu kecil
Dapat menyeberangi lautan.
"Suatu hari nanti, pasti," adalah semua saya dapat memberitahu Anda,
Tapi itu membuat frustrasi saya

Anda harus percaya pelangi akan datang
Ke ujung jari kaki.
Anda harus percaya bahwa waktu Anda akan datang,
Tak lama kemudian, di tengah angin baru.

Jadi ya, mimpi ini pasti akan datang --
Menyebar membuka hati.
Air mata Anda tahu bahwa, tanpa keraguan.
Saya pikir mereka datang dari besok untuk memberitahu Anda.

Anda dapat percaya mimpi anda datang
Hanya untuk Anda.
Anda dapat menangis karena Anda dapat membuat kesedihan
Menjadi sayap dalam hatimu.

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk Mengetahui daftar isi Blog Technoray silahkan ke SITEMAP dan daftarkan email anda untuk mengetahui hal baru di sini melaui menu SUBSCRIBE VIA EMAIL, Karena setiap posting terbaru akan otomatis diinformasikan ke email anda.

Sebaiknya gunakan Internet Download Manager Original untuk kemudahan akses download anda. Serta jika berminat untuk tukar link blogroll silahkan kirim link anda, tinggalkan sedikit komentar Anda, karena sebuah titik dari komentar Anda sangat berarti untuk perkembangan Blog saya,

Jika Anda Mendownload melalui Link di site kami, anda akan terlebih dahulu terhubung ke AdFLY, (Mohon tunggu 5 detik lalu klik SKIP AD; kemudian Download filenya).

Terima Kasih.......