Translate

Peninggalan Nabi Muhammad SAW

Tidak ada pemimpin agama sebagai pengaruh banyak pengikutnya seperti halnya Muhammad (SAW) Nabi terakhir Islam. Islam, menurut Quran adalah agama alam yang pesan dibawa ke kemanusiaan melalui serangkaian wahyu untuk daftar panjang nabi, yang dimulai dengan Adam dan berakhir dengan Muhammad dan termasuk Abraham, Nuh, Musa, Daud, Sulaiman dan Yesus ( damai kepada mereka).


Memang, tradisi Islam menyatakan bahwa Allah mengutus 125.000 nabi bagi semua orang di mana-mana. Umat Islam percaya bahwa iman mereka memiliki dua pilar konstitutif dan mereka adalah firman Allah yang dinyatakan dan tradisi-tradisi dari para nabi.

Dan Muhammad sebagai utusan terakhir Allah menikmati keunggulan ketika datang ke wahyu - Quran - dan tradisi. Begitu banyak sehingga kata-kata, perbuatan dan diam (yang ia lihat dan tidak melarang) Muhammad menjadi sumber independen dari hukum Islam. Muslim, sebagai bagian dari ketaatan agama, bukan hanya taat tapi juga berusaha untuk meniru dan meniru Nabi mereka dalam setiap aspek kehidupan. Jadi Muhammad adalah sarana serta sumber hukum ilahi. Oleh karena itu alam yang berurusan dengan perempuan Muhammad telah menjadi tempat konstitutif perempuan dan peran dalam masyarakat Islam.

Dalam tulisan ini, saya akan meneliti beberapa aspek yang paling kontroversial dari kehidupan Nabi berkaitan dengan perempuan, dan berpendapat bahwa nabi Islam adalah korban dari wacana yang diajukan oleh mereka yang memiliki kebencian terhadap Islam dan orang-orang muslim berpikiran dan kurang beradab sempit yang imannya tidak marah dengan alasan. Dalam diskusi ini saya mengusulkan untuk memeriksa dua isu - poligami dan pernikahan Nabi dengan Aisyah yang menurut laporan yang sangat populer adalah enam ketika ia menikah dan sembilan ketika pernikahan itu dinikmati.

Membangun Muhammad: Politik Sejarah

Aspek luar biasa dari kehidupan Muhammad adalah bahwa ia hidup dalam cahaya penuh sejarah. Ada rekening rinci hidupnya tersedia bagi kita. kehidupan Tidak ada tokoh agama yang sebanding dan kali telah begitu baik dicatat sebagai Muhammad. Muslim lebih dari seribu tahun setengah telah melakukan suatu mukjizat langka menghormati Muhammad dengan cara yang sangat mendalam namun iri melestarikan kemanusiaannya dengan tidak jatuh ke dalam perangkap deifying dia sebagai Tuhan.
Namun meskipun semua catatan sejarah tentang kehidupan Muhammad yang tersedia untuk kita, kita harus ingat bahwa Muhammad kita tahu selalu Muhammad kami memilih untuk mengingat. Bahkan, dia adalah Muhammad yang kita pilih untuk ingat dari catatan sejarah kita membaca tentang apa yang sejarawan pertamanya memilih untuk mengingat dan laporan. Salah satu contoh yang paling mencolok dari Muhammads berbeda bahwa umat Islam ingat adalah perbedaan ritual doa Muslim. Meskipun kecil ada beberapa prosedur yang berbeda di mana Muslim menawarkan doa Muslim dan perbedaan pada dasarnya dikaitkan dengan apa yang orang-orang yang berdoa dengan Muhammad ingat.

Ada kemungkinan bahwa Muhammad melakukan ritual yang berbeda pada waktu yang berbeda, atau orang-orang mengingat ritual-ritual berbeda. Titik bahwa saya membuat adalah bahwa bahkan di terus ditiru / ditiru aspek kehidupan Muslim ingat diutamakan Nabi berbeda. Hal ini penting karena umat Islam berdoa dalam jemaat lima kali sehari dan telah melakukannya selama lebih dari 1400 tahun dan hampir 20 dari mereka dengan Nabi sendiri diberkati. Ini adalah tradisi yang hidup Nabi yang tidak pernah dihentikan bahkan untuk sehari di lebih dari 1400 tahun belum ada account yang berbeda dari praktik ini.

Dalam hal ini, yang Muhammad, adalah benar-benar Muhammad kita ingat dan tidak perlu siapa dia. Karena hidupnya adalah sumber hukum, penulisan hidupnya menjadi proses legislatif itu sendiri. Apa yang kita ingat menentukan apa hukum yang kita miliki dan bagaimana kita mengatur. Oleh karena itu alam yang historiografi kehidupan Muhammad seharusnya menjadi situs untuk pembangunan narasi politik intens. Ketika Muhammad mengingat taruhannya jauh lebih tinggi dari sekedar ketepatan sejarah. Bagaimana Muhammad dikenang menentukan bagaimana mengatur masyarakat Muslim, apa yang boleh dan apa yang tidak, dan apa peran dan hak-hak yang ditugaskan untuk perempuan dan apa yang hak ditahan.

Hari ini, Muhammad diingat oleh dua macam masyarakat, orang-orang yang membenci dia dan Islam dan orang-orang yang memuja dia dan percaya dalam pesan ilahi-Nya.

The kefanatikan Kristen Injili

Dalam matematika setelah 11 September, Islam, Muhammad dan semua Muslim telah sorotan dekat di Amerika yang berusaha untuk menyalahkan Islam daripada Kebijakan Luar Negeri Amerika untuk itu tragedi mengerikan. Tampaknya bahwa orang Kristen evangelis bagian dari masyarakat Amerika - - ditentukan untuk label Islam sebagai agama jahat dan Nabi Muhammad sebagai kekerasan atas tindakan 19 Muslim. Ini seperti menyalahkan Yesus dan kekristenan untuk apa yang Hitler lakukan untuk orang Yahudi (holocaust), atau apa Ratu Isabelle lakukan untuk Muslim dan Yahudi (inkuisisi), atau untuk apa yang Amerika lakukan untuk Amerika Afrika (perbudakan dan rasisme). Sejak 11 Sep pemimpin Gereja Kristen disebut Nabi Islam sebuah Teroris (Rev Jerry Falwell) dan setan "dimiliki pedofil yang telah dua belas istri" (Wahyu Jerry Vine).

Dalam serangan serupa dan Penginjil Kristen berusaha membendung gelombang konversi ke Islam. Dengan mengutuk Muhammad sebagai pedofilia dan poligami mereka berharap untuk menghasilkan cukup muak untuk Islam sehingga menjadi sulit bagi Amerika lebih terbuka dan toleran untuk menerima Islam dan umat Islam. Mereka juga berharap bahwa mereka dapat membalikkan pertumbuhan Islam di Amerika. Menurut banyak ahli, Islam adalah agama yang paling cepat berkembang di Amerika menarik ribuan mengkonversi dari semua segmen masyarakat Amerika, yang biasanya orang-orang Kristen sebelum mereka memilih Islam. Sedangkan lalu lintas dari Kristen ke Islam sangat berat, arus balik, banyak yang frustrasi dari penginjil, adalah nyaris sebuah tetesan.
Ini omelan kebencian dari penginjil hanyalah kelanjutan dari keasyikan Kristen sangat tua dengan demonization Muhammad. pemikir Kristen selalu dilecehkan Nabi Islam contoh yang terkenal adalah Dante, yang dalam bukunya Inferno, dianggap oleh banyak orang sebagai mungkin puncak sastra di Eropa abad pertengahan dan cukup jelas salah satu karya sastra paling berpengaruh Peradaban Barat, menerpa dia di perut neraka.

Para pemikir Kristen awal untuk memulai polemik melawan Muhammad adalah seorang aktivis abad kesembilan, Eulogius dari Cordoba yang dalam sebuah buku berjudul Liber Apologeticus Martyrum, termasuk polemik melawan Muhammad. Orang Kristen lain yang telah menyalahgunakan Nabi termasuk Peter terhormat (Dari Cluny) dan Alexader Du Pont. Sangat menarik untuk kontras tulisan Kristen dari para ulama pencerahan. Leibniz dalam Theodize (1710) memuji Muhammad untuk memberitakan agama alam (Islam menggambarkan dirinya sebagai Din-al-fitrah atau agama alam). Voltaire tahun 1756 diterbitkan Essai sur les Moerurs, yang mencakup sebuah bab tentang Muhammad berjudul "de l'Arabie et de Mahomet," di mana ia menggambarkan dirinya sebagai seorang bijaksana, seorang penyair dicapai, seorang jenderal brilian, dan visioner yang luar biasa. Hal ini tidak sulit untuk melihat mengapa para ulama terakhir ini disebut sebagai pemikir tercerahkan.

Sementara sebagian besar pemikir Kristen telah mengakui kebesaran Muhammad, banyak orang lain demonized dia, seperti yang dilakukan penginjil kontemporer. Seringkali titik tolak adalah praktek poligami, yang disamakan, dengan penurunan status wanita dalam Islam. Tak perlu dikatakan Muslim tidak setuju dan menentang keras dugaan tersebut.

Bagaimana penyalahgunaan Muhammad Muslim

Muslim mengambil segala sesuatu yang Nabi lakukan sebagai diilhamkan Allah dan berusaha untuk menirunya. Tapi ini tradisi anak-perempuan menikah dengan pria yang lebih tua-tidak pernah menjadi praktik umum di masyarakat Islam. Tampaknya menjadi konsensus diam dan tak tertulis di kalangan umat Islam, bukan untuk praktik ini Sunnah Nabi. Tanpa diskusi terbuka, Muslim tampaknya telah menolak tradisi ini enmasse. Apakah ini karena umat Islam berpikir bahwa orang tua menikahi anak-anak yang salah? Lalu apa yang terjadi dengan klaim bahwa setiap tindakan Nabi itu diilhami ilahi dan layak persaingan? Mengapa kita tidak menirunya dan memberikan anak-anak perempuan muda kita sekolah menengah dalam pernikahan dengan laki-laki bersiap-siap untuk pensiun? Jawaban atas pertanyaan ini terletak pada penurunan pendekatan kritis dalam studi Islam.

Merugikan terbesar yang Muslim lakukan untuk Islam dan Muhammad adalah melalui pendekatan kritis mereka terhadap sumber-sumber Islam. ilmu-ilmu agama Islam, yang merana di abad pertengahan, bingung menghafal dengan pemahaman dan literalisme dengan iman. Postur ini terhadap sumber keagamaan telah menyebabkan mereka untuk memungkinkan narasi palsu dan interpretasi sering-aneh untuk menjadi elemen pokok dalam keyakinan. Perlakuan umum poligami dan contoh dari perkawinan Muhammad dengan Aisyah adalah contoh mengerikan dari kondisi ini. Mengapa menyalahkan Jerry Vine untuk memanggil Nabi sebagai pedophile ketika umat Islam sendiri telah mengatakan hal ini dan percaya bahwa selama ratusan tahun. Buku-buku hadits mengatakan ini dengan jelas. Tidak pernah ada diskusi kritis terhadap masalah ini. Jika palsu daripada harus dihapus bentuk buku iman dan jika benar maka umat Islam harus terlebih dahulu penjelasan tentang ini dan menerima bahwa itu bisa menjadi sumber yang sah yang memprihatinkan.
Menurut sumber-sumber Islam ada banyak laporan berbeda tentang berapa umur Aisyah saat Nabi menikahinya. UNTUK Shanavas dalam sebuah artikel yang sangat baik ("Apakah Ayesha A Bride Enam tahun," The Minaret (Maret, 1999), menunjukkan dari sumber-sumber Islam yang Ayesha bisa berada di mana saja antara 14-21 ketika dia menikah Muhammad.

Ini adalah waktu ulang sumber-sumber Muslim mereka dengan perspektif kritis dan dibuang apa yang palsu, tidak mungkin dan tidak konsisten dengan nilai-nilai kasih, toleransi dan keadilan, yang konstitutif kepada keyakinan Islam.

by, ijtihad.org 0 komentar

Sharing is caring. Share this article now!

0 komentar:

Poskan Komentar

Untuk Mengetahui daftar isi Blog Technoray silahkan klik "Sitemap" dan daftarkan email anda di menu "Subscribe", Karena setiap posting terbaru akan otomatis diinformasikan ke email anda.

Sebaiknya gunakan Internet Download Manager Original untuk kemudahan akses download anda. Serta jika berminat untuk tukar link blogroll silahkan kirim link anda, tinggalkan sedikit komentar Anda, karena sebuah titik dari komentar Anda sangat berarti untuk perkembangan Blog saya,

Jika Anda Mendownload melalui Link di site kami, anda akan terlebih dahulu terhubung ke AdFLY, (Mohon tunggu 5 detik lalu klik "SKIP AD" kemudian Download filenya).

Terima Kasih.......