PRIDE by HIGH and MIGHTY COLOR

Sekilas cahaya yang tersebar
Membangunkan kami sekarang
Kesedihan membuat suara
Dan menghilang dari tempat itu

Ayo, bangun untuk pergi, untuk masa depan yang kita tidak tahu
Yah, menyebarkan sayapku kami, menghadap angin
It's a jump start, yang membuat satu-satunya kekuatan
Ketidakamanan ditambah terbang kebanggaan dalam hatiku

Itu nasib yang aku berjalan, aku lemah menyentuh senyum
Begitu kita pelukan

Keberanian dan berharap aku mencintai secara mendalam
Dan kenangan yang saya sangat merasa
Hubungkan hati kita terjalin
Itu mulai bergerak

Lampu kelap-kelip bersinar
Dan bangun kami sekarang
Berdiri, ada suara

Diukir dalam dari tempat itu
Undisappearing bekas luka, aku goyang dengan kesepian dan kegelisahan
Aku jauh dari kehidupan
Dan ada cakar dalam gemetar kembali

Aku yakin
Keputusasaan yang mendalam menyerang saya
Dan malam tenggelam dalam kegelapan
Tetapi bahkan jika doa-doa saya dikirim

Aku akan tetap percaya selamanya
Aku dipandu oleh kebanggaan yang pasti dalam hatiku
Penyebaran sayapku
Aku terbang ke langit

Bahwa aku begitu kuat digambarkan
Lampu kelap-kelip bersinar
Dan bangun kami sekarang
Sounds echo keluar
Diukir di dari sini

Aku akan tetap percaya selamanya ...
Lampu kelap-kelip bersinar
Dan bangun kami sekarang
Sounds echo keluar
Diukir di dari sini
Aku akan tetap percaya selamanya ...

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk Mengetahui daftar isi Blog Technoray silahkan ke SITEMAP dan daftarkan email anda untuk mengetahui hal baru di sini melaui menu SUBSCRIBE VIA EMAIL, Karena setiap posting terbaru akan otomatis diinformasikan ke email anda.

Sebaiknya gunakan Internet Download Manager Original untuk kemudahan akses download anda. Serta jika berminat untuk tukar link blogroll silahkan kirim link anda, tinggalkan sedikit komentar Anda, karena sebuah titik dari komentar Anda sangat berarti untuk perkembangan Blog saya,

Jika Anda Mendownload melalui Link di site kami, anda akan terlebih dahulu terhubung ke AdFLY, (Mohon tunggu 5 detik lalu klik SKIP AD; kemudian Download filenya).

Terima Kasih.......