Free Setifikat Office

office-2007-logoReferensi by www.agusbagus.com

Sertifikasi Mahir Microsoft Office Gratis. Sepertinya sertifikasi gratis online ini kerjasama Microsoft dengan majalah IT PCMedia.

Jika anda menguasai MS Office secara autodidak, sertifikasi online gratis ini bisa jadi alternatif tanpa harus mengeluarkan Rupiah untuk selembar sertifikat digital.

Proses pendaftaran cukup mudah karena interface nya dalam Bahasa Indonesia. Yang perlu di ingat untuk mengikuti tes, pop up blocker browser anda harus di non aktifkan, karena tes dijalankan di pop up windows.Tidak bisa menggunakan browser FireFox. Jika anda menggunakan IE 8 pastikan menggunakan compatibility view.

Ada 4 sertifikat MS Office yang disediakan yaitu: Microsoft Excel 2007, Microsoft Word 2007, Microsoft PowerPoint 2007, Microsoft Outlook 200.

Kelak setelah sukses melakukan uji sertifikasi, anda akan mendapatkan nomor sertifikat yang dapat di verifikasi online. Kita bisa mencantumkan nomor sertifikat ini dimana saja. Contohnya di CV. Jadi orang yang ingin melihat sertifikasi tinggal mengunjungi website tersebut dan memasukkan nomor sertifikat untuk menampilkan transkrip secara online. Cukup praktis!

Namun pertanyaan yang di tanyakan sedikit gak masuk akal. Menurutku sertifikasi MS office ini lebih cocok dikatakan "Sertifikasi Tebak Icon Microsoft", karena sebagian pertanyaannya adalah tentang icon.

http://sertifikasioffice.com/

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk Mengetahui daftar isi Blog Technoray silahkan ke SITEMAP dan daftarkan email anda untuk mengetahui hal baru di sini melaui menu SUBSCRIBE VIA EMAIL, Karena setiap posting terbaru akan otomatis diinformasikan ke email anda.

Sebaiknya gunakan Internet Download Manager Original untuk kemudahan akses download anda. Serta jika berminat untuk tukar link blogroll silahkan kirim link anda, tinggalkan sedikit komentar Anda, karena sebuah titik dari komentar Anda sangat berarti untuk perkembangan Blog saya,

Jika Anda Mendownload melalui Link di site kami, anda akan terlebih dahulu terhubung ke AdFLY, (Mohon tunggu 5 detik lalu klik SKIP AD; kemudian Download filenya).

Terima Kasih.......