Cara Setting PTZ Turbo dan download e-Book Manual DVR dan DVR TVI Hikvision

HIKVISION adalah salah satu brand kamera pengaman CCTV yang terbesar di dunia bahkan di dalam wilayah Amerika merk dagang milik pemerintahan China ini telah di persulit untuk pemasaran. karena masifnya produksi dan memiliki teknologi yang mudah berkembang brand yang tergolong baru ini bahkan dapat mengalahkan terkenalnya Brand HoneyWell sebagai merk dagang milik pengusaha Amerika Serikat di Wilayah Amerika sendiri untuk kelas produk kamera pengaman.

Salah satu brand Hikvision terkenal di indonesia selain harga yang kompetitif namun juga dalam segi pengaturan sangat mudah bagi para user maupun installer dari beberapa seri digital video recorder Turbo atau TVI, kedua seri ini memiliki perbedaan dari segi penangkapan hasil gambar camera, jika DVR Hikvision TVI hanya untuk beberapa seri camera dengan format HDTVI namun DVR Turbo Hikvision adalah pengembangan yang dapat menerima format HDTVI dan AHD pada camera.

Instalasi Closed Circuit Television atau CCTV yang tersulit adalah instalasi camera Coaxitron Protocol Zoom atau Dome PTZ selain harus menyamakan ID Parameter dan Protocol camera anda harus tahu rate camera itu berjalan. setelah anda mengetahuinya ikuti langkah berikut untuk atur dvr dalam menu pengaturan PTZ.
DVR dapat dihubungkan dengan kamera / kubah Coaxitron dan kontrol dengan HIVISION-C atau AHD-C protokol, dengan Langkah :
1. Masuk ke antarmuka Pengaturan PTZ. (Menu> Camera> PTZ)
2. Pilih kamera untuk pengaturan PTZ dalam daftar dropdown Kamera.
3. Klik tombol PTZ Parameters untuk mengatur parameter PTZ. 
4. Masukkan parameter kamera PTZ.
5. Klik tombol Terapkan untuk menyimpan pengaturan.

catatan:
Semua parameter harus persis sama dengan parameter kamera PTZ.
Untuk kamera / kubah Coaxitron yang terhubung, Anda dapat memilih protokol PTZ ke HIKVISION-C (Coaxitron) atau AHD-C (Coaxitron). Pastikan protokol yang dipilih di sini didukung oleh kamera / kubah yang terhubung.
AHD-C (Coaxitron) didukung oleh DS-7100HGHI-F1, DS-7200HGHI-F1 dan DS-7200HGHI-F2
seri DVR saja.
Ketika protokol Coaxitron dipilih, semua parameter lain seperti baud rate, bit data, bit stop, paritas dan kontrol aliran tidak dapat dikonfigurasi.

PTZ Setting

PTZ General

Sebelum melakukan pengaturan siapkan kabel kontrol untuk di instalasi di belakang DVR pada port RS485 dengan aturan D +, D- pin terhubung ke Ta, Tb pin controller. Untuk disesuaikan di perangkat, DVR D +, D-pin pertama harus dihubungkan dengan D +, D-pin dari DVR berikutnya.
 Port RS485 di No 9 

Silahkan untuk detail pengaturan lain DVR Hikvision TVI dan TURBO anda dapat mendownload manual e-book berikut ini :

Download E-Book = Manual DVR HIKVISION TVI
Download E-Book = Manual DVR HIKVISION TURBO

Semoga Bermanfaat.

0 komentar:

Posting Komentar

Untuk Mengetahui daftar isi Blog Technoray silahkan ke SITEMAP dan daftarkan email anda untuk mengetahui hal baru di sini melaui menu SUBSCRIBE VIA EMAIL, Karena setiap posting terbaru akan otomatis diinformasikan ke email anda.

Sebaiknya gunakan Internet Download Manager Original untuk kemudahan akses download anda. Serta jika berminat untuk tukar link blogroll silahkan kirim link anda, tinggalkan sedikit komentar Anda, karena sebuah titik dari komentar Anda sangat berarti untuk perkembangan Blog saya,

Jika Anda Mendownload melalui Link di site kami, anda akan terlebih dahulu terhubung ke AdFLY, (Mohon tunggu 5 detik lalu klik SKIP AD; kemudian Download filenya).

Terima Kasih.......